PT BGR Logistik Indonesia, anak perusahaan dari ID Food telah merayakan ulang tahun ketiga pada dengan tema “Melangkah Maju Menjadi Satu”. Acara perayaan ini menggambarkan semangat kolaborasi, inovasi, dan komitmen perusahaan untuk terus maju bersama seluruh pemangku kepentingan dalam industri logistik.
BGR Logistik Indonesia menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian perusahaan. Perseroan menyatakan bertekad untuk terus bersatu dalam menghadapi tantangan, serta memperkuat sinergi antara seluruh elemen perusahaan, mitra, dan pelanggan.
“Tema ini menggambarkan semangat kami untuk terus bergerak maju sebagai satu tim yang solid, mengintegrasikan inovasi, teknologi, dan sumber daya manusia untuk menciptakan solusi logistik terbaik bagi Indonesia,” ujar Syailendra, Direktur Utama BGR Logistik Indonesia dalam siaran pers, (18/11).
“Saya harap dengan sinergi antara PPI dan BLI, dapat terus menghadirkan layanan yang efisien dan memberikan kontribusi positif yang berperan dalam ekosistem ID Food, dan mewujudkan kedaulatan pangan di Indonesia,” imbuh Sis Apik Wijayanto, Direktur Utama ID Food.
BGR Logistik Indonesia juga memperkenalkan beberapa inovasi dan pencapaian terbaru dalam layanan logistik yang mendukung kebutuhan pangan nasional. Sebagai informasi, BGR Logistik Indonesia adalah perusahaan logistik yang memberikan jasa logistik berbasis digital. BGR Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero).
BGR Logistik Dapat Mandat Tekan Biaya Logistik BUMN Klaster Pangan BGR Logistik Indonesia memiliki 20 wilayah kerja yang tersebar di seluruh Indonesia, mengelola lebih dari 500 gudang serta 1.500 armada di seluruh Indonesia. Perseroan juga memiliki 45 jaringan yang tersebar di beberapa negara Eropa, Amerika Serikat, China, dan Asia.