BGR Logistics Rambah Segmen Retail, Sediakan Layanan Kirim Skema Hub to Hub

By TransGO 21 Jun 2021, 09:00:00 WIB Trucking
BGR Logistics Rambah Segmen Retail, Sediakan Layanan Kirim Skema Hub to Hub

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meluncurkan layanan jasa Trans Logistics untuk memperkuat lini bisnisnya di jalur Trans-Jawa dan Sumatra dengan moda transportasi darat melalui skema hub to hub dan dooring dalam kota. Trans Logistics dimaksudkan untuk melayani jasa pengiriman barang retail pulau Jawa dan Sumatera dengan tarif bersaing.

Ditambah memiliki sistem trace and track yang real time dan terpantau 24 jam di command center BGR Logistics. “Sebagai permulaan, BGR Logistics langsung membuka sembilan hub, yaitu Jakarta Cikampek, Semarang, Sidoarjo, Boyolali, Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan,”terang M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics dalam siaran pers (18/6).

Ia menambahkan, bahwa Trans Logistics juga memiliki keunggulan yaitu kemudahan transaksi, kecepatan transportasi dan transit poin dekat. "Dengan menggunakan sistem balen, artinya ketika truk berangkat dari satu hub ke hub lainya, truk akan membawa barang yang berbeda dari waktu berangkat maupun kembali," ujarnya.

Baca Lainnya :

Trans Logistics sementara akan fokus pada hub-hub yang tersedia di beberapa Divre BGR Logistics yang tersebar di Jawa dan Sumatra dan ke depan, tidak menutup kemungkinan untuk membuka hub-hub di wilayah lainnya.

Teks: Redaksi

Foto: BGR Logistics




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment